Minggu, 27 Desember 2015

10 Keajaiban dan keindahan alam yang mengalahkan indonesia

Anda berpikir negara kita memiliki keindahan alam yang luar biasa yang tiada tandingnya dibandingkan dengan negara negara lain yang ada di dunia ini?????? maka anggapan anda salah besar dan terbukti tidak tepat. Bukan saya kurang rasa nasionalisme dan tidak menghargai kehebatan indonesia sebagai negara yang saya cintai ini. Namun berpikir profesional dan menghormati logika dan cara berpikir adalah jalan hidup saya. Orang tua saya selalu mengajarkan dalam hidup saya untuk membangun bangsa ini tidak dengan rasa dan jiwa yang kering nan membabi buta memandang pencapaian derajat hidup. Derajad boleh berbeda, rezeki boleh berbeda, namun kualitas hidup tetap ditentukan seberapa jauh anda mengenal kehidupan anda dan orang lain dimanapun orang berada. Salah satu caranya adalah segeralah anda menikmati dan berbagi pengalaman hidup dengan perjalanan yang mencengangkan ke negeri orang dengan menilai semua keaneka ragaman budaya yang ada dan karakter hidup bangsa bangsa yang penuh dinamika.


Anda tidak punya waktu?????? Jangan khawatir, akan saya tunjukkan beberapa info lokasi terindah yang wajib anda kunjungi sekali semasa hidup anda dan tentukan segera pilihan anda. Mari kita mulai di urutan pertama pilihan kunjungan anda :


1. Mekkah Al Mukarramah, Arab Saudi



2. Polinesia, Prancis



3. Iquazu Falls, Brasil - Argentina


4. Plitvise, Kroasia


5. Monument Valley, Amerika Serikat


6. Istanbul, Turki


7Victoria Fall, Afrika


8Queensland, Australia

9. Angel Falls, Venezuela



10. Philae Island, Mesir





Bagaimana asyik bukan????? semuanya tergantung pilihan yang anda susun, so......rencanakan liburan anda. Selamat menikmati......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar