Senin, 04 Januari 2016

34 fitur keajaiban dunia yang ada di Asia Tenggara (Part 3)

Tahukah anda bahwa keindahan alam dan keajaiban lanskap alam yang terpampang di dunia ini ternyata tidak ada satupun yang menandingi keindahan, keunikan, dan keajaiban alam yang dimiliki semua negara dalam belahan asia tenggara ini. Bangsa kita mungkin menganggap deretan deretan pulau pulau yang membentang memiliki ribuan kasanah terbaik dan beragam yang paling kaya dibanding negara di asia tenggara lainnya. Kalau begitu mari kita lihat dan perhatikan dan coba anda bandingkan bagaimana luasnya dan uniknya hamparan lanskap yang telah ada ribuan tahun tanpa diketahui manusia ternyata bisa melahirkan imajinasi dan ide besar anda dikemudian hari.

Semua keunikan ini terangkum di semua negara asia tenggara seperti Indonesia, Maynmar, Thailand, Philipina dan vietnam. Andalah yang menilai dan anda wajib mengukuhkan tapak kaki anda ke semua situs dan lokasi terbaik yang anda impikan ......

Daftar dimulai dengan Burma, Kamboja, Indonesia, Laos dan Malaysia, bagian dari tur tempat yang paling tidak biasa dan banyak dari mereka sedikit dikenal di Asia Tenggara. Sebuah biara di atas awan, polos dengan ribuan candi, jembatan kayu raksasa, struktur bangunan besar hasil pendalaman keyakinan spritualitas, hutan yang dikelilingi gunung belum dieksplorasi, gunung berapi dengan kawah dan danau yang berubah warna, pegunungan bertingkat, dataran dengan kendi raksasa misterius ...


Selanjutnya kita sambung ke urutan 23

23. Sebuah taman nasional dengan 300 gua di Vietnam (Phong Nha-Ke Bang)


Terpikir ini hanya sebuah mitos, ternyata Anda bisa melihat  "tanah gua raksasa." yang sebenarnya. Phong Nha-Ke Bang yang terdapat di Vietnam adalah salah satu daerah karst yang paling luas dari planet ini, jenis formasi batu kapur didominasi air mineral larut, yang akibatnya menjadi kikisan lanskap. Di area dimana tanah tergerus oleh sungai bawah tanah, lebih dari 300 gua besar dengan total panjang yang bisa bertambah lebih dari 70 kilometer.







24. Kota Terlarang di Vietnam (Citadel Hue)


Benteng Hue adalah kota kekaisaran tua terkait dengan dinasti Nguyen di reruntuhan dan rekonstruksi  ulang menyusul kerusakan akibat Perang Vietnam. Hal ini di kota Hue, dan merupakan permata arsitektur monumental yang dibuat sebanding dengan Kota Terlarang di Beijing, Cina. Bahkan saat ini, dengan keadaan bangunan ini sekarang (yang tidak optimal, meskipun perbaikan serius sudah dilakukan) masih terlihat megah dan mengesankan, dengan fitur fitur seperti tambahan perimeter sekitar 10 kilometer yang mengililingi taman, istana, sekat, kuil, paviliun, parit, dinding, museum dan galeri.







25. Masyarakat mengambang Vietnam (Halong Bay)

Sebuah komunitas, dimana orang-orang, rumah, pasar dan toko-toko, semuanya mengambang di laut di tengah-tengah lanskap yang luar biasa. Halong Bay adalah salah satu komunitas pengangkut dari Vietnam, dan keindahannya ini tidak mengherankan. Di Teluk Halong, yang merupakan tanah datar yang langka antara tanjung karst natural, pulau-pulau kecil dan bebatuan yang muncul di dalam air. Keunikan dari lanskap telah menyebabkan banyak orang untuk menetap di disini.



26. Teras dari Sapa di Vietnam


Setelah terpilih sebagai bidang bertingkat paling megah di dunia, bidang Sa Pa di Vietnam tidak memerlukan presentasi lanjut untuk menyoroti keindahannya. Lahan ini di temukan di barat laut Vietnam.


27. Lost World of Tam Coc di Vietnam


Kami melakukan tur Asia Tenggara berakhir. Dekat kota Ninh Binh, satu jam dan setengah dari Hanoi, Vietnam, adalah gua-gua Tam Coc (terjemahan akan "tiga gua"), di sekitar lanskap karst Ngo Dong River. Daerah ini dikenal sebagai "Ha Long Bay dalam." Pada perjalanan perahu, kita akan masuk ke dunia yang hilang, antara kanal dan sawah di mana kehidupan pedesaan Vietnam lolos berubah selama ratusan tahun.









Bagaimana apakah anda sudah pernah ke tempat tempat menakjubkan diatas????? jangan ragu, karena dijamin penuh keasyikan luar biasa dan yang penting terjangkau dengan dompet kita khan???? ha.....ha...ha asia tenggara bro so near from your home!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar