Minggu, 03 Januari 2016

9 TRIK PENTING BAGI ANDA PENYUKA BROWSING INTERNET

Jika anda bekerja di internet terutama para blogger mania yang membutuhkan bahan atau informasi untuk ide blog anda. Anda membutuhkan kemudahan browsing webpage yang anda anggap perlu, berikut 10 trik yang perlu anda ketahui untuk kenyamanan anda bekerja dalam menavigasi web:

1. Cara cepat menemukan semua lagu mp3 kesukaan anda.

Anda penat dan lelah saat bekerja???? temukan banyak cara untuk memotivasi anda, terutama lewat beragam lagu favorit yang bisa anda download gratis di internet. Silahkan ketik di kotak pencarian seperti ini :intitle:index.of?mp3 lalu ketik judul lagu kesukaan anda

2.Memunculkan password anda dalam bentuk text

Menulis password di situs Web selalu disembunyikan dengan tanda bintang atau titik. Jika dari Chrome tekan Ctrl + Shift + I sebelum login, Anda akan membuka opsi untuk membuka menu extension. Letakkan kursor mouse di kolom password, dan edit variabel yang terdapat kata "password" ubah menjadi "text". Anda akan melihat password dalam teks biasa.

3. Periksa apakah sebuah situs aman sebelum masuk

Meskipun Google biasanya menunjukkan peringatan keamanan ketika Anda mencoba untuk mengakses situs web yang dicurigai, Anda dapat memeriksa status URL bahkan sebelum Anda memasukkannya dan menghindari semua risiko. Yang harus Anda lakukan adalah mengetikkan URL link berikut:

google.com/transparencyreport/safebrowsing/diagnostic 

4. Mencegah Google akan redirect ke versi negara Anda

Jika Anda lebih memilih untuk selalu menggunakan Google.com daripada versi tertentu dari negara Anda sebagai contoh Google.es atau Google.com.mx, Anda dapat selalu menggunakan sebagai default mesin pencari Anda dengan mengetik Google.Com/Ncr untuk menghindari pengalihan apapun.

5. Streaming langsung di Chrome

Anda mungkin tidak tahu, tapi Chrome mampu memutar media Anda yang telah anda simpan di komputer Anda, langsung ke jendela. Yang perlu Anda lakukan adalah menyeret file audio atau video ke browser, dan langsung mainkan.

6. Mengakses address bar secara cepat

Ini sangat sederhana, tetapi mengubah cara Anda menggunakan browser. Alih-alih menyeret mouse setiap kali Anda ingin menulis sesuatu di address bar, Anda hanya dapat menekan F6 atau Ctrl + L.

7. Buka Task Manager Chrome

Jika Anda menekan Shift + Esc di Chrome Anda dapat membuka browser Task Manager. Di sana Anda dapat melihat jumlah memori yang dikonsumsi oleh setiap tab dan setiap proses, dan dapat menutup situs, menghentikan kerja ekstensi, dan menghentikan proses yang mengganggu Anda dalam navigasi Anda.

8. Download video dari YouTube

Jika Anda mengganti link URL video dari kata "youtube" menjadi "ssyoutube" langsung dapat mengakses situs yang memungkinkan Anda men-download konten HD.

Contoh: https://www.ssyoutube.com/watch?v=YQHsXMglC9A

9. Menonton sejarah lengkap Anda

Google menyimpan setiap langkah Anda, setiap pencarian yang Anda buat, setiap situs yang Anda kunjungi, setiap tampilan video, dan banyak lagi. Jika Anda ingin melihat segala sesuatu, Anda hanya perlu mengetik  di adress bar :history.google.com/history/

Demikian trik dan tips bagaimana menavigasikan browsing chrome anda secara cepat, selamat mencoba!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar